Senin, 03 September 2012

Tentang Isi Hati

Pagi itu langit sangat mendung
Cuaca pun sepertinya tidak mendukung
Aku duduk terdiam dan termenung
Terbangun dari tidur yang tidak bertudung

Aku pun segera bersiap pergi
Melepaskan semua mimpi-mimpi ini
Menuju ke suatu hari yang pasti
Kebahagiaan yang siap menghampiri

Langit itu seperti berkata padaku
Ayoo cepatlah kejar dan buru
Ungkapkanlah kata hatimu
Kepada dirinya yang telah menunggu

Setelah sampai diriku langsung menemui
Menemui dirinya yang sudah menanti
Aku pun siap untuk ini
Untuk mengutarakan sebuah isi hati

Ingin hati bilang padanya
Suatu perasaan cinta yang menggoda
Aku pun malu untuk mengungkapkan nya
Tentang perasaan ku terhadapnya

Perlahan-lahan aku mengutarakan nya
Ku panggil namanya dan dirinya
Dia pun menatapku dengan pesona nya
Diriku pun meleleh di tatap nya

Ku utarakan semua isi hatiku
Dia hanya tersenyum tersipu malu
Aku pun hanya bisa menatap menunggu
Namun jawabnya hanya membalas tatapan ku

Hening pun tetap berlaku
Dia tetap saja tersenyum padaku
Tetapi akhirnya ku tahu
Bahwa dia juga mencintaiku

 (Donny Ramadhan)

1 komentar: